Metro24, Jakarta – Penumpang Maskapai Citilink Kecewa di duga tidak profesional memberikan informasi kepada calon penumpang, pasalnya salah satu penumpang di sampaikan bahwa sudah full, sementara masih ada yang kosong, Jumat 14/02/25.
Berdasarkan informasi yang di kutip awak media, bahwa ada tiga bangku yang masih sisa.. Red
” Masih ada kok tiga bangku lagi yang sisa dan layak untuk di tempati ” ujar Iskanda Halim melalui pesan WhatsApp.
Sementara itu petugas maskapai Citilink menyampaikan kepada penumpang bangku semua sudah terisi penuh jadi tidak bisa menerima lagi.
” Penumpang sudah penuh dan tidak bisa dinisi lagi, kita chek berdasarkan tiket ” Ujarnya kepada awak media di Flight QG 411 side 14, 14/2/25 pagi boarding time 8:45 gate class Y tujuan Pontianak jurusan ke Jakarta.
Dalam waktu yang bersamaan salah satu pengurus airport maskapai Garuda merepon atas keluhan penumpang Citilink, ia juga berjanji akan menyampaikan ke-pihak menegemen Citilink.
” Kami akan menyampaikan keluhannya kepada menegemen Maskapai Citilink ” pungkasnya
Penumpang Maskapai Citilink Kecewa mengakibatkan kerugian penumpang akan menindaklanjuti permasalahan ini langsung Ke-Kementerian BUMN dan telah melaporkan Ke-Polda Pontianak terkait ada pelayanan Maskapai Citilink yang di duga meresahkan dan tidak sesuai SOP maskapai manapun.